Cara Menampilkan Teks Pesan di Log On Screen Komputer

Ada banyak sekali cara yang dapat kita tempuh untuk laksanakan pengamanan pada pc atau laptop punya kita. Misalnya layaknya yang dulu penulis share pada artikel yang lalu-lalu yakni perihal menyembunyikan folder dan menyembunyikan drive hardisk. Tidak cuma untuk menjaga file-file perlu di didalam komputer, memang pengamanan termasuk dilakukan untuk jauhi agar tidak terjadinya rusaknya pada pc kita, bahkan kecuali pc atau laptop sering dipakai atau digunakan orang lain. Dengan cii-ciri orang yang berbeda-beda pastinya cii-ciri dan sikap orang didalam menggunakan perangkat termasuk tentu berbeda, tersedia yang benar-benar berhati-hati , tersedia yang suka iseng/usil, atau tersedia termasuk yang Mengenakan bersama sifatnya yang mengakibatkan kerusakan atau asal-asalan.


Maka berasal dari itu, tidak benar satu tindakan pengamanan yang dapat kita buat pada pc atau laptop kita adalah bersama menampilkan pesan di layar log on. Pesan ini ditujukan sebagai saran bagi siapapun yang Mengenakan pc kita, jadi sebelum akan masuk pada awal tampilan desktop, pesan yang kita tulis dapat nampak otomatis di layar komputer. Dengan begitu, teman, saudara, atau siapapun yang membangkitkan untuk Mengenakan pc kita maka dapat melihat pesan yang kita sampaikan.


Di sini kita menggunakan aplikasi bawaan pada windows yang bernama Local Security Policy. Dengan aplikasi ini kita dapat menampilkan teks pesan di log on screen komputer, memang pesan yang disampaikan dapat disesuaikan bersama kebutuhan, tidak harus pesan peringatan saja, boleh kata-kata dorongan atau apa pun itu, cuma memang biasanya orang menggunakannya untuk menampilkan sebuah teks peringatan keamanan layaknya nama berasal dari aplikasi ini, security policy.


Adapun beberapa langkah penerapannya adalah sebagai berikut :


Jalankan aplikasi Local Security Policy di Windows bersama cara klik Start > pada kotak search ketikkan “Secpol.msc” > sehabis programnya nampak klik enter.


Apabila tampilan program udah muncul, klik postingan Local Policy > dilanjutkan bersama klik Security Option yang merupakan anggota berasal dari Local Policy.


Setelah anda klik security Option maka dapat tersedia banyak tampilan pengaturan security, anda menentukan dan klik “Interactive logon : Message title for users attempting to log on” ini merupakan cara anda didalam membuat judul pesan yang mendambakan ditampilkan. Jika udah nampak kotak dialognya silahkan isi judul pesannya terus klik ok.


Selesai anda mengklik OK, tampilan dapat lagi pada pengaturan security, untuk isi teks pesan yang mendambakan anda tampilkan, menentukan dan klik pengaturan policy yang bertuliskan “Interactive logon : Message text for users attempting to log on” di sinilah nantinya dapat nampak kotak dialog sebagai daerah anda menuliskan pesan. Tulis pesan yang mendambakan anda sampaikan. Jika udah selesai klik ok.


Maka beberapa langkah pengerjaannya udah selesai, silahkan anda close program tersebut. Untuk pengujian atau membuktikannya anda boleh shut down atau mematikan pc anda, sesudah itu menghidupkannya kembali. Jika anda mendambakan menghilangkan tampilan teks pesan berikut suatu hari nanti, tinggal anda laksanakan cara yang sama, cuma pada saat nampak kotak dialog berasal dari hasil mengklik “Interactive logon : Message title for users attempting to log on” dan “Interactive logon : Message text for users attempting to log on” maka anda hapus kata-kata atau teks yang dulu anda tulis, sesudah itu klik ok.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar untuk "Cara Menampilkan Teks Pesan di Log On Screen Komputer"